Mengubah PDF ke Word Tanpa Aplikasi

pdf to word converterMengubah PDF ke Word Tanpa Aplikasi. Biasanya kita membutuhkan aplikasi khusus untuk mengubah format dokumen dari PDF ke Word atau Aplikasi PDF to Word Converter. Converter untuk PDF to Word memang cukup banyak pilihannya dan punya kelemahan kelebihan masing-masing. Tapi apa sudah pernah mencoba meng-convert PDF ke Word lewat internet? Mengubah PDF ke Word Tanpa Aplikasi sebenarnya bisa dilakukan dengan menggunakan tool gratis dari salah satu situs di internet ini.

Websitenya sendiri beralamat di free-pdftoword.com. Situs inovatif ini dibuat oleh Wondershare, spesialis developer software di bidang convert PDF. Dengan tool dari website ini kita dapat melakukan konversi dokumen PDF ke Word secara online. Sehingga kita tidak butuh install aplikasi maupun plugin tambahan lagi untuk menggunakannya. Cukup menggunakan browser favorit dan akses internet, kita dapat convert PDF ke Word dengan mudah. Selain itu tool ini dapat digunakan secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Mengubah PDF ke Word Tanpa Aplikasi

Kelebihan dari PDF to Word Online ini antara lain
  • Tidak butuh install aplikasi atau plugin tambahan.
  • Dapat diakses di komputer mana saja selama terhubung dengan internet
  • Tidak butuh koneksi internet cepat. Akses internet keong ala Indonesia (20 kbps) masih bisa dipake koq :D

Bagaimana jika PDF yang ingin diconvert terenkripsi seperti password, perlindungan copy paste, printing, dll? Inilah kelebihan dari situs PDF to Word Online ini. Kita dapat melakukan konversi PDF ke Word walaupun dokumen PDF kita terenkripsi. Jadi jangan khawatir konversi bakal gagal.

Mengubah PDF ke Word Tanpa Aplikasi

Untuk menggunakan tool PDF to Word Onlinesangat mudah. Kita diberi 2 pilihan untuk sumber file PDF. Kita bisa menguploadnya langsung dari komputer atau menggunakan alamat link dokumen PDF yang ingin di-convert. Untuk hasilnya sendiri, kita diberi 3 opsi. Yaitu Word 2003, Word 2007, dan RTF.

Untuk kualitas dokumen hasil konversinya, tidak usah khawatir. Sudah dicoba dan hasilnya memuaskan. Tata letak, font, format, dll hampir seluruhnya sesuai dengan file PDF-nya. Jika ada beberapa spasi yang error, kita tinggal meng-editnya secara manual, itupun tidak banyak.

Oke kan? Sekarang kita dengan mudah dapat Mengubah PDF ke Word Tanpa Aplikasi lewat internet. Untuk mencobanya, silahkan kunjungi http://www.free-pdftoword.com/.

0 comments:

Post a Comment