Wajib Tahu, 7 Fakta Facebook

Wajib Tahu, 7 Fakta FacebookWajib Tahu, 7 Fakta Facebook. Walaupun facebook pada awalnya hanya situs kecil untuk kalangan mahasiswa saja, namun kini tidak ada yang berani membantah bahwa facebook adalah situs social networking terbesar di dunia. Situs rintisan Mark Zuckerberg ini telah menjelma menjadi gaya hidup baru di abad 20. Dibalik kesuksesannya, situs facebook masih memiliki fakta-fakta menarik untuk diketahui. Berikut ini adalah 7 fakta facebook yang harus kita tahu.

7 Fakta Facebook

  1. Tercatat sudah 900 juta pengguna aktif menggunakan di facebook. Jauh lebih besar dibanding jumlah penduduk Indonesia. Dan jika dijadikan negara, maka facebook akan menjadi negara dengan populasi terbesar ketiga di dunia setelah China dan India.
  2. Facebook merupakan situs social network nomor satu kecuali di 6 negara, yaitu China, Jepang, Polandia, Rusia, Korea Selatan dan Vietnam
  3. USD 1 miliar atau Rp10 trilyun adalah uang yang digelontorkan facebook untuk mengakuisisi aplikasi foto populer Instagram. Tentu saja aksi ini bikin heboh dunia internet.
  4. 4 jutawan muda baru lahir dari facebook, mereka adalah Mark Zuckerberg, Dustin Moskovitz, Eduardo Saverin dan Sean Parker.
  5. Lebih dari 300 juta foto diupload di Facebook setiap harinya. Bayangkan berapa besar bandwidth yang mereka miliki.
  6. Lebih dari 488 juta user aktif mengakses Facebook melalui perangkat mobile.
  7. Facebook kini telah memiliki karyawan sebanyak 3.500 orang, dan saat ini sedang berencana merekrut ratusan orang lagi pada tahun depan (telegraph). Berminat jadi karyawan facebook? Saya juga :D

7 Fakta Facebook

Fakta facebook yang lain yaitu, facebook akan membuat rekor baru di dunia bisnis saham dengan berencana mengguncang Wall Street. Perusahaan tersebut dilaporkan akan menggelar IPO bernilai miliaran dollar pada 18 Mei nanti. Konon katanya, pelepasan saham perdana ini akan menjadi yang terbesar dalam catatan sejarah umat manusia.

1 comments:

  1. Kesempatan menang terbesar dan Bonus yang banyak dari BOLAVITA
    judi bola terbaik
    Untuk info lebih lanjut bisa melalui:
    whatup : 08122222995
    Wechat : Bolavita.
    Line : Cs_bolavita.

    ReplyDelete