LastPass, Software Password Manager Gratis Terbaik

Software Password Manager Gratis TerbaikSoftware Password Manager Gratis Terbaik. Terlalu banyak password yang diingat memang bukan perkara gampang. Apalagi bagi yang sering register di situs-situs internet. Kebanyakan orang biasanya menampung semua passwordnya di dalam teks kecil, seperti notepad. Namun cara ini dinilai tidak aman dan sangat beresiko. Untuk itu kita butuh software yang handal untuk me-manage seluruh password kita secara aman. Salah satunya yaitu LastPass, Software Password Manager Gratis Terbaik yang kaya akan fitur.

Memang ada banyak sekali software password manager di internet. Namuun saya lebih memilih software ini dibanding software lain. LastPass merupakan aplikasi password manager gratisan yang memiliki fitur setara dengan software berbayar. Berikut ini adalah fitur yang akan kita dapatkan dari LastPass

Software Password Manager Gratis Terbaik

Software Password Manager Gratis Terbaik

  • User cukup mengingat satu master password saja untuk memanage semua data username dan password sebanyak apapun.
  • Fitur AutoFill yang membuat user tidak perlu mengisikan username dan password secara manual di browser. Lastpass dapat mengisikannya secara otomatis.
  • LastPass support hampir seluruh browser terkenal: Mozilla, Chrome, Opera, Safari, IE, dll.
  • LastPass mampu mengenali situs phising, sehingga tidak akan mengisikan password pada situs tersebut.
  • LastPass dapat men-generate random password dengan aman.
  • Seluruh data username dan password terenkripsi penuh sehingga aman dari pencuri password seperti spyware.
  • User dapat berbagi data password tanpa melalui email dengan aman.
  • Tersedia fitur import export sehingga dapat melakukan backup dan restore password dengan mudah.
  • Dengan LastPass, userbdapat mengetahui seberapa aman password yang dimiliki dan dapat belajar bagaimana meningkatkan keamanannya.

Software Password Manager Gratis Terbaik

Selain menampung username dan password, software ini juga dapat menampung notes penting layaknya notepad. Singkat kata, seluruh pengamanan data yang kita inginkan dapat dilakukan dengan mudah oleh LastPass, Software Password Manager Gratis Terbaik. Jadi tidak heran, LastPass terpilih menjadi best year product 2009.

Download LastPass di sini.

0 comments:

Post a Comment