Tips Mencari File di Mediafire

Tips Mencari File di MediafireTips Mencari File di Mediafire. Jika ada pertanyaan, situs download apa yang paling bagus, lengkap, dan cepat? Mediafire situsnya! Mediafire merupakan situs hosting file terbaik yang pernah saya temui. Walaupun servernya bukan di Indonesia, namun kecepatannya setingkat dengan server lokal seperti Indowebster. Mediafire juga mendukung resume/pause download, dan ini semua gratis tanpa harus menjadi member premium. Namun sayangnya, Mediafire tidak menyediakan box pencarian file seperti di Indowebster. Lalu bagaimana Tips Mencari File di Mediafire agar kita dapat download file yang kita inginkan?

Walaupun situs Mediafire tidak menyediakan fitur pencarian file, sebenarnya kita masih bisa mencari file yang kita inginkan untuk didownload. Yup, kita bisa pake Mbah Google buat tugas ini.

Bagaimana cara Tips Mencari File di Mediafire melalui google? Seperti yang kita tahu, google memiliki fitur pencarian spesifik yang bisa kita manfaatkan. Salah satunya untuk mencari file di Mediafire. Tinggal kita utak-atik saja string pencariannya. Kurang lebih seperti ini kodenya

namafile format site:mediafire.com

Namafile bisa kita ganti dengan nama file sesuai yang kita inginkan. Lalu untuk format yaitu format atau ekstensi sesuai dari file yang ingin akan didownload.

Misal kita ingin mencari ebook membuat blog, kodenya sebagai berikut

membuat blog pdf|doc site:mediafire.com

Untuk mencari musik, contohnya

metallica one mp3 site:mediafire.com

Mencari software

photoshop exe|rar|zip site:mediafire.com

Penjelasan kode di atas yaitu kita akan mencari software photoshop dengan ekstensi exe, rar, atau zip di situs mediafire.com

Silahkan utak-atik sendiri string pencarian sesuai yang kita butuhkan. Intinya tinggal memasukkan nama file dan ekstensinya. Jika ada pertanyaan lain, silahkan tanyakan lewat kotak komentar. Semoga Tips Mencari File di Mediafire ini dapat membantu. Selamat mencoba!

0 comments:

Post a Comment