Mengubah Foto Wajah Menjadi Zombie

Mengubah Foto Wajah Menjadi ZombieMengubah Foto Wajah Menjadi Zombie. Semuanya pasti tidak asing dengan istilah zombie. Dari mulai buku, komik, film, sampai game semuanya pernah mengangkat tema mayat hidup ini. Apalagi dengan kehadiran game Left4Dead yang menampilkan unsur zombie paling realistic yang pernah ada. Pernahkah membayangkan bagaimana wajah kita jika menjadi zombie? Dengan sedikit klik, maka kita bisa Mengubah Foto Wajah Menjadi Zombie dalam hitungan detik. Tapi jangan sampai kaget ya, apalagi sampai pingsan :)

Untuk mengubah foto menjadi zombie, silahakan kunjungi situs www.makemezombie.com Caranya sangat mudah. Silahkan upload foto wajah siapapun dari hardisk. Usahakan foto wajah yang lurus atau straight agar hasilnya lebih maksimal. Setelah itu klik tombol Make Me Zombie. Tunggu beberapa saat, dan jreng! Foto seram wajah kita pun muncul di layar.

Foto zombie ini bisa kita gunakan untuk apa saja, seperti foto profil facebook atau twitter. Kalau saya sendiri sih, dipake buat foto avatar di kaskus, hehehe. Oke, silahkan coba Mengubah Foto Wajah Menjadi Zombie dan jangan sampai kaget sama muka sendiri ya.

0 comments:

Post a Comment